QUICK MENU
Vol. 5 No. 1 (2016): January 2016
Published:
2024-03-06
Articles
-
ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA PENGEMBANGAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH GOMBONG
Abstract View: 4, pdf downloads: 7 -
KEPATUHAN 5 MOMEN HAND HYGIENE PADA PETUGAS DI LABORATORIUM KLINIK CITO YOGYAKARTA (ACTION RESEARCH)
Abstract View: 7, pdf downloads: 1 -
EVALUASI MUTU REKAM MEDIS DI RS PKU 1 MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA: STUDI KASUS PADA PASIEN SECTIO CAESARIA
Abstract View: 8, pdf downloads: 2 -
KEPUASAN DAN MOTIVASI TENAGA MEDIS : STUDI KASUS TERHADAP PENDAPATAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA PADA RSUD Dr. SOEDIRMAN KABUPATEN KEBUMEN
Abstract View: 16, pdf downloads: 7 -
UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN MEDIS PADA PEMBUATAN STANDAR PROSEDUR OPERASIONAL PELAYANAN MEDIS DI RSIA ‘AISYIYAH KLATEN
Abstract View: 4, pdf downloads: 3 -
EVALUASI PASCA HUNI PERFORMANSI FISIK INSTALASI KEBIDANAN DAN PENYAKIT KANDUNGAN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH GAMPING
Abstract View: 10, pdf downloads: 4